Decoratif Interior style buat kamu yang Feminim


Gaya Decoratif Interior untuk kaum hawa terkadang lebih cenderung untuk bisa lebih merefleksikan karakteristik mereka yang lembut, ramah, dan unik. karakter seperti ini pula yang memberikan nuansa lain pada pewarnaan tiap item yang disuguhkan.

warna pastel memang dianggap banyak mewakili karakteristik wanita yang lembut karna warna pastel cenderung lebih sejuk di pandang ketimbang warna solid yang lain.. aksen retro dan vintage gaya abad 16 juga banyak dipilih atau sering kita dengar dengan istilah shabbe chic.penggabungan warna-warna pastel dengan perangkat decoratif jadul alias vintage yang diberikan efek lusuh tapi rapi dan bersih memberikan kesan ruangan yang ramah.

tidak susah memberikan efek lusuh namun bersih pada perkakas lama kita. hanya dengan teknik pengecatan tertentu atau menggunakan chat kusus yang sering kita dengar dengan istilah chalk pain mempermudah untuk merekondisi perkakas lama kita agar terlihat shabby chic. nah dibawahsengaja telah dikumpulkan beberapa contoh ganvar interior buat kamu yang feminim semoga bisa dijadikan inspirasi mendekorasi ulang rumah kamu





Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Post a Comment