membuat custom tshirt menggunakan spidol untuk kaos



beberapa waktu lalu ketemu seorang kawan yang berprofesi sebagai desain grafis.. melihat gayanya yang unik dan nyeleneh tersirat kalo dia orang yang cukup menyenangkan.. soal fashion pun dia agak "aneh". hampir kemanapun dia pergi baik formal atau non formal dia selalu menggunakan tshirt atau akrab kita sebut kaos oblong, diluar kebiasaan yang beberapa orang menyebutnya kuran sopan ini ada yang menarik, desain kaos yang nyaris tidak pernah aku temukan kembaranya. usut punya usut founder blog garasibabeh.com yang mengecap dirinya artis ini pun buka mulut pada blog nya perihal kaos nya yang sedikit "aneh" tapi unik, mewakili kepribadiannya.

setelah meminta izin untuk mengembeded video yutup dan mengutip tutorialnya perihal proses pembuatan kaos customnya akhirnya diberikan izin, berikut videonya dan tutorial lengkapnya silahkan klik link aslinya langsung


Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Post a Comment